Jumat, 24 Januari 2014

Yang Lelah

"Yang Lelah" ,, ini adalah salah satu catatan sederhana yg ane buat sendiri. Puisi ini bercerita tentang curhat si cwo ke si cwe_nya, ya bukan curhat sih, cenderung mengeluh tentang beban dan masalah kehidupannya. ya ujung2nya si cwe cape punya pacar yg suka ngeluh..naa akhirnya terciptalah catatan "yang lelah" buat njelasin ke si cwe....
Untungnya catatan ini ane save di facebook, :) n sekarang bisa ane share di darikatajadicerita.blogspot.com
Langsung ke TKP :)


Yang Lelah . . .

25 Maret 2013 pukul 19:18
Ku letakkan tanganku di bahumu
Sejenak kau diam dan berpikir
Melihat ke depan lalu berhenti
Kita saling mengeluhkan sgala tanggungan

Apa yg kau cari?
Itu yg kau tanyakan
Dan aku bercerita, menyampaikan pesan lewat mataku
Lewat kerut dahiku
Hanya ingin sebuah kedamaian hati

Mari malam ini kita bersandar di dinding kehidupan
dingin semakin mnambah irama tentang tanggungan yg membuatku letih
Aku ingin tegar,seperti karang
namun aku hanya sebatas kerikil kecil yg hina
Yg menyampaikan kata kata meninggikan, sedang aku tak menjalani kenyataan

Mari berjalan jalan di kota kecil yg usang
Hanya ada kau dan aku
Serta puisi dan syair yg terlupakan, yg telah menjadi bangkai
Yg kita lakukan hanyalah penghibur belaka
Bantu aku membuka mata yg terlanjur buta

Mengapa hanya ada lelah, lelah dan lelah
Tidakkah si lelah itu juga lelah denganKu
Apa si lelah itu tak pernah lelah
Hingga tak ada kata lelah untuk aku yg slalu lelah 

1 komentar: